Trik mendapatkan internet gratis unlimited telkomsel tanpa batas waktu

January062012
Assalamualaikum. . . ,


Sebenarnya RIZAL ragu mau posting ini karna trik ini udah ane pakai dari bulan agustus ampe sekarang dan paket unlimitednya gak abis2 , karna RIZAL ini tidak pelit jadi RIZAL akan membagikannya smile ,



Caranya begini :
1 . Sediakan kartu telkomsel tapi yang RIZAL coba dan berhasil adalah TELKOMSEL flash.
2 . Suntikan pulsa sebesar Rp.50.000 , dan belilah paket internetan unlimited seharga Rp.50.000 , memang pertama kita butuh mengeluarkan biaya , tapi trik ini bertahan lama
,
3 . Kalau udah masuk pesan konfirmasi dan selesai pendaftaran , kemudian setting dengan

===SET HP===
Apn : internet
proxy dan port standar telkomsel
username : wap
pass : wap123

bisa juga set pc
==SET PC==
Dial nomber : bintang99pagar
Apn : internet
user name : wap
pass : wap123
nama confignya terserah aja


kemudian berinternetlah hanya setengah paket
Contoh : anda beli paket 30 hari jadi berinternetlah selama setengah hari yaitu 15 hari ,
4 . Jangan gunakan paket unlimitednya sampai masa aktif kartu habis.
5 . Kemudian isi pulsa lagi ( terserah mw beli harga yang mana yang penting masa aktifnya bertambah ) dan koneksikan dengan pengaturan di atas ,
6 . Dan akhirnya trik nya berjalan dengan sempurna ,

Apabila triknya berjalan dengan lancar berarti sukser apabila salah pengaturan maka pulsa Rp.50.000 akan lenyap , tapi RIZAL percaya trikini udah di coba selama 5 bulan dan berhasil tanpa kendala.

Monggo di coba triknya dan mudahan yang mencobanya berhasil dan bermanfaat

Catatan :
Pulsa Rp50.000 di atas juga bisa di ganti dengan paket yang lain asal jangan yang harian karna paketnya hanya butuh diperlukan setengahnya saja , dan kalian juga butuh kesabaran
Baiklah mudahan trik ini bermanfaat

====SALAM RIZAL====
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

23 tanggapan untuk "Trik mendapatkan internet gratis unlimited telkomsel tanpa batas waktu"

Muhammad Rizki pada 07:24, 06-Jan-12

ijin nyimak sob mrgreen

Marwox pada 07:51, 06-Jan-12

keren sob, ijin share

Gendenk pada 07:53, 06-Jan-12

Nyimak sob, thx trik'a biggrin

Dedi Cahyono pada 08:39, 06-Jan-12

Disave dlu sob triknya.. Lagi kaga da pulsabiggrin jangan lupa mampir ke blog saya sob
http://lendiz.heck.in

Muhammad Arkhan pada 09:38, 06-Jan-12

Udah ada speedy di rumah hehe

Never pada 17:55, 06-Jan-12

Manteb, kank infonya. . Coz ak jg pengguna tsel. . Tak save triknya. . .

irfan pada 12:14, 07-Jan-12

sob, jadi sebelum pake setengah hari settingannya bebas gitu ?

Rizal Nack Blogger pada 12:22, 07-Jan-12

pakai setting di atas sob

Bagoez Parikezit™ pada 21:07, 07-Jan-12

trik bgus, oke tks sob.

cenom pada 10:42, 08-Jan-12

maksudnya beli pulsanya ketika masuk masa tenggang atau masa aktif paketnya sob..?

Rizal Nack Blogger pada 11:19, 08-Jan-12

@cenom,
terserah sob

Abudzar pada 13:21, 08-Jan-12

ijin save kali aja tar py modem gprs. Thx sob

Junotz pada 13:30, 08-Jan-12

mantap, ,kawan tp gk pnya pc ! hehe

Fayden_Heila pada 21:32, 08-Jan-12

di jaringan edge merayap gak sob? Soalnya biasa unlimited di tempatku kya keong, tapi klo gak unlimited wuzz normal.. Maap kunjungan prdana dah sewot, ijin folow sob, thq.

Rizal Nack Blogger pada 04:20, 09-Jan-12

@fayden,
setauku kalau pakai set di atas lumayan wuzz lah , mrgreen

irfan pada 08:16, 09-Jan-12

tapi maksudnya di pake setengah paket gimana sob ?
maksud nya kita matiin paketnya apa gimana nih ?

anonim pada 06:38, 10-Mei-12

di telkomsel fb kyknya kgak ad pket unlimited, ane mau nanya itu stelah stengah paket diisi lagi cuman buat ngepajangin masa aktif kartu apa ngepajangin paket?

Rizal Nack Blogger pada 08:00, 10-Mei-12

@anonim,
maaf sob triknya sdh gak berlaku lagi

Prabowo pada 12:59, 17-Sep-12

Update terbaru
trik internet gratis 3, Telkomsel, iM3 & Axis untuk Handphone & Modem edge Modemberry,,

Gimana triknya?

Prabowo pada 13:07, 17-Sep-12

Ajarin ana Blogger yang lengkap dunk dengan artikel, kirim ke prabowomuslim@rocketmail.com
atau
prabowomuslim@gmail.com

Prabowo pada 13:12, 17-Sep-12

Bagaimana cara buat
Visitor Counter

fitur Home:
Tentang Admin
Buku Tamu
dll

kayak punya antum ne

syukran

buedhy pada 09:07, 07-Nov-12

gan itu masa aktif kartu ato batas waktu paket n bisa kah diaktifkn walau baru shari daftarx
mhn jawbanx

joko pada 09:53, 15-Des-13

ok

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

 
Kembali ke Atas