Nov19

Trik Menambah Masa Aktif Kartu Telkomsel

Diposting oleh Rizals Nack Blogger • Di: All Tips Dan Trik , Seputar Informasi
Assalamualaikum,
Selamat pagi all , rasanya dah lama gak ngisi pagi sepi mrgreen , nah pagi ini RIZAL ingin membagikan trik menambah masa aktif kartu telkomsel , berbeda dengan XL trik ini harus membutuhkan pulsa.Jadi begini kan setiap kita mengisi pulsa kartu tsel masa aktif nya kan gax naik tapi kalau sudah tegangan saat isi pulsa pasti naik , baiklah langsung saja yah
1. Rubah tanggal Hp anda menjadi tanggal masa aktif kartu Contoh: 02/12/2012 kemudian langkah tangal ke hari berikutnya menjadi 03/12/2012 , ingat hanya 1 hari , dan Rubah jam menjadi jam 00.00 ,kemudian restar hp. 2. Belilah pulsa semampu dompet anda mrgreen .
Dan Kemudian lihat hasilnya masa aktif anda sudah bertambah
Perlu di ingat :
Kartu tidak dalam masa tegang , dan trik ini berhasil tes di sc SIMPATI hp 7610,
Baiklah mungkin cuma itu , lebih dan kurangnya mohon di maafkan.Ass -=[SALAM RIZAL]=-
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

28 tanggapan untuk "Trik Menambah Masa Aktif Kartu Telkomsel"

22:49, 19-Nov-12
Ikbal Kurnia

Palsu

23:03, 19-Nov-12
Pageret mobile blog

Kunjung pertamak mantap nice info
boleh d coba ni
nambah nya brap hari tu gan?

Salam kenal

01:25, 20-Nov-12
hadif

ok mksh ganz...

02:49, 20-Nov-12
setiyawan

+berapa?tuch

03:10, 20-Nov-12
Taufik Adiluhur

boleh dicoba nih sob. Thanks infonya sob

06:01, 20-Nov-12
riefant

berapa lama nambahe gan???

07:08, 20-Nov-12
ADEWKL

Wah kebetulan nihhh

ane coba akhh biggrin

kunbal sob
http://adewkl.heck.in/trik-agar-status-fb-kita-banyak-yang-lik.xhtml

07:37, 20-Nov-12
Andrey

trik yang aku suka

07:48, 20-Nov-12
Natsu

hoax

08:33, 20-Nov-12
INSANI

mantaf sobs patut d coba ni nd klau ada waktu mampir ke gubuk ane

Visit :
insani.heck.in/menyisikan-gambar-di-link-blogroll-mwb.xhtml

12:14, 20-Nov-12
Zinchester

Kunjungan perdana nich gan. mrgreen
Jgn lupa Follow2 yach cheesy-grin
Mau nanya nich,Waktu isi pulsa... Hp dalam keadaan mati atw sdh nyala question
Thanx B4 arrow

23:08, 20-Nov-12
Agooezz

Untuk sc AS bisa g sob ?

10:15, 21-Nov-12
Lukman Blog

Pengguna 3 nyimak aja sob..
Jgn lupa kunbal ya!

10:17, 21-Nov-12
Indra Prasetyo

XL NYAMUK! KUNBAL DINANTI

10:37, 21-Nov-12
Arief Patas Non AC

.engXel nyimak..
►Di tunggu kunbalnya.!

00:17, 22-Nov-12
Ipankz

mantap..ikut nyoba ah

01:37, 23-Nov-12
Kaprol Mas Mowo

Hadir

05:56, 23-Nov-12
BraddayudhA

Sangat bermanfaat gan.. Sipht.. Lanjutkan..!
Salam SuKseS , Salam Kompak Selalu, Salam damaI..
Di tunggu kunballnya di gubug ane.. Http://
braddayudha.heck.in ¤^> Salam damaI <^¤

19:43, 30-Nov-12
OPAYAPENK ™

Maaf telat, Nyimak ajja sob, mumpung Ronda subuh mas broott mrgreen ..
Klo ada waktu mampir yaaa biggrin!

http://opayapenk.heck.in/video-bullet-for-my-valentine-waking-the.xhtml

04:41, 02-Des-12
mbah google

Keren sob..ente emang jeli.hehehe.salam kenal aja.

10:28, 03-Des-12
Yu2d_77

mnatap masbroo,,, d tunggu kunbal n folbeknyaa....

12:28, 24-Des-12
ндfiδ рняздкзя мчщдрвløб

mantap bos ..
ditunggu foll backnya ..
Ama kunbalnya ..
http://hafid87.mywapblog.com/cara-upload-file-melalui-email-dengan-mu.xhtml

04:53, 04-Jan-13
syhtori atong

nyimak aj dl gan mantp..?

13:53, 06-Jun-13
Angga abdul aziz

Wkwkwk. . Ada" aja. . Pertamax bos di pasang blognya d brogroll

03:38, 30-Nov-13
Bajingan tengik kon,,LONNTEEE kwe...

g bisa

05:20, 31-Des-13
Toni

Patut Coba nih

ditunggu kunbal nya

05:20, 31-Des-13
Toni

Patut Coba nih

ditunggu kunbal nya

15:14, 05-Sep-14
Dact

kampret razz

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)